in

Spesifikasi Call of Duty Mobile untuk iOS dan Android OS

Spesifikasi Call of Duty Mobile untuk setiap smartphone – Call of Duty Mobile akhirnya dirilis secara resmi pada hari Selasa, tanggal 1 Oktober 2019. Call of Duty kini hadir pada platform Andorid OS, setelah sebelumnya dirilis pada iOS.

Call of Duty Mobile bahkan sudah menjadi top free game nomor 1 saat ini, mengalahkan Garena Free Fire, dan juga Mobile Legends Bang Bang. Salah satu faktor yang membuatnya melesat begitu cepat digadang gadang karena kualitas grafis yang dihadirkan pada game ini sangat baik.

Spesifikasi Call of Duty Mobile untuk Setiap Smartphone

Untuk bisa memainkan game ini ada spesikifasi ponsel yang harus kalian ketahui. Baik itu untuk pengguna andorid OS, dan juga iOS. Untuk pengguna iOS, kalian bisa memainkan game Call of Duty Mobile pada perangkat dengan iOS versi 9.0, atau lebih tinggi.

spesifikasi call of duty mobile.
spesifikasi call of duty mobile.

Sedangkan untuk pengguna smartphone andorid, diperlukan android versi 5.1 atau Mashmallow, dan RAM minimal 2 GB. Namun akan lebih baik jika kalian menggunakan perangkat diatas spesifikasi minimum, untuk mendapatkan sensasi permainan yang lebih baik tentunya.

Call of Duty Mobile Menghadirkan Map Map Legendaris

Game Call of Duty Mobile menghadirkan beberapa mode, salah satunya adalah battle royale. Kalian bisa bermain dengan total 100 orang pemain dalam satu Map atau peta secara bersamaan. Terdapat juga opsi untuk bermain, seperti bermain Solo, Duo, dan bermain secara tim ( rame rame ).

Selain mode Battle royale, ada juga mode Search and Destroy, Free-For-All dan Team Deathmatch, Call of Duty Mobile menghadirkan Map legendaris yang sebelumnya sudah ada pada Call of Duty. Apa saja Map yang dimaksud? mereka adalah Crash, Nuketown, dan Hijacked.

Avatar

Written by nestren

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kolaborasi PUBG Mobile x The Walking Dead.

Kolaborasi PUBG Mobile X The Walking Dead Dimulai Bulan Ini